Operasi Ambeien

Pengobatan Wasir Manjur di juraganherbalgrosir.blogspot.com

Bagaimana Cara Supaya Terbebas Dari Ambeien, Tetapi Tanpa Operasi Ambeien ?

Apakah anda kini mengalami penyakit wasir dan di sertai dengan keluarnya darah dari anus anda ?? Lantas bagai mana solusi pengobatannya selain dari operasi ambeien. Nah, karena banyaknya orang-orang yang menderita wasir yang berdarah maka kami sebagai agen obat herbal akan memberikan solusinya. Namun sebelum kita lebih lanjut membahas tentang obat herbal, ada baiknya bila anda mengenal dulu apa penyebab dan gejala yang di timbulkan bila anda terkena wasir berdarah.

Wasir Berdarah adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang di sertai pendarahan. Penyakit wasir atau sering di sebut ambeien ini tidak hnya memberikan rasa sakit pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan mau karena mengidap penyakit wasir atau ambeien.

Gejala penyakit wasir yang berdarah
  •     Gatal dan nyeri di permukaan dubur/anus
  •     Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran
  •     Tetesan darah segar dari dubur
  •     Benjolan lunak di permukaan dubur
Penyebab wasir berdarah
Wasir berdarah disebabkan oleh adanya tekanan yang cukup keras dan dalam jangka waktu yang lama pada vena hemorrhoid. Tekanan ini akibat kotoran yang keras sehingga melukai dinding anus dan hasilnya keluar darah pada saat buang air besar. Darah yang keluar bisa berupa tetesan darah atau bahkan darah segar itu bisa memancar. Orang yang doyan makan makanan pedas, kurang makan sayuran dan kurang minum air putih sangat berpotensi menderita Wasir berdarah. Hal ini terjadi karena pola hidup seperti demikian itu mudah sekali membuat sembelit parah yang akibatnya muncullah wasir berdarah.

Gejala Ambeien, Siapa yang tidak tahu dengan penyakit yang cukup mengganggu satu ini? Yah, namanya adalah wasir. Wasir atau biasa disebut kebanyakan orang sebagai ambeien atau dalam bahasa kedokteran adalah hemoroid merupakan suatu kondisi membengkaknya jaringan dinding dubur atau bisa juga disebut sebagai anus yang mengandung pembuluh darah vena atau pembuluh darah balik. Penyakit jenis ini memang tidak membahaykan jiwa dan ada kalanya penyakit tersebut tidak menunjukkan keluhan.

Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien
Namun, terkadang bila penyakit tersebut makin parah, maka hal tersebut tidak dapat diremehkan lagi. Bisa-bisa jiwa penderita yang mengalami hemoroid atau wasir tersebut akan terancam yang dikarenakan terjadi pendarahan secara terus menerus karena mengalami wasir yang berkepanjangan. wasir dibedakan menjadi 2 macam berdasarkan letaknya yaitu wasir jenis internal dan wasir jenis eksternal

Gejala penyakit wasir

Apa Saja Sih Tanda Tanda Penyakit Ambeien atau Wasir ..?
Kali ini kita akan membahas tanda-tanda wasir. Bagi yang belum mengetehui tanda-tanda tersebut, maka Anda harus mengetahuinya dengan seksama. Sebelum kita membahas tentang tanda-tanda wasir maka hal yang perlu kita bahas adalah asal dari ambeien atau wasir tersebut. Pada dasarnya, wasir atau ambeien tersebut ditimbulkan oleh suatu aktivitas tekanan yang terjadi di rongga perut atau bisa juga disebut sebaga abdomen. Tekanan tersebut berlangsung selama berkepanjangan sehingga menyebabkan pelebaran pembuluh darah balik atau pembuluh darah vena segingga jaringan dinding dubur atau anus tersebut juga ikut membengkak. Kondisi tersebut pada umumnya dialami oleh orang-orang yang sering melakukan aktivitas-aktivitas yang pada dasarnya malah menekan bagian perut seperti sering mengangkat beban yang terlalu berat atau diluar kemampuan kita, sering mengejan, terlalu lama duduk di toilet, terlalu sering duduk atau berdiri, wanita hamil dan masih banyak lagi.

Kekurangan minum atau makan bergizi pun bisa menjadi faktor penyebab seseorang bisa mengalami wasir atau ambeien atau hemoroid. Sebab, kekurangan cairan dalam tubuh menyebabkan feses menjadi keras dan akhirnya menimbulkan sembelit atau konstipasi. Karena adanya konstipasi tersebut, orang yang mengalami sembelit itu akhirnya mengejan ketika mereka buang air besar. Karena aktivitas mengejan itulah yang menyebabkan terjadinya pelebaran pembuluh darah balik karena darah mengumpul di daerah anus dan sirkulasi darah tidak lancar sehingga terjadilah wasir. Kegemukan juga bisa menjadi faktor lain yang menyebabkan wasir.

Gejala Timbulnya Tanda Tanda Penyakit Wasir
Tanda-tanda wasir yang terjadi pertama kali adalah seperti gatal-gatal yang terjadi di permukaan dubur atau anus, terkadang bisa juga terasa nyeri. Selain itu, terdapat lendir ataupun darah yang keluar bersama kotoran. Tanda-tanda wasir lainnya adalah seperti keluarnya tetesan darah segar yang bercampur dengan dubur setelah ituterdapat benjolan lunak yang terdapat di permukaan dubur. Pada orang yang menderita wasir yang parah, benjolan tersebut biasanya cukup besar dan diiringi dengan rasa nyeri di sekitar dubur sehingga penderita biasanya mengalami kesulitan duduk.

Penjelasan Tentang Penyakit Wasir

Wasir atau biasa disebut ambeien adalah suatu gangguan penyakit yang terjadi di bagian anus atau dubur karena pembengkakan pembuluh darah. Maka untuk gejala awalnya biasanya terjadi perdarahan di dubur pada saat buang air besar, tentu saja hal tersebut membuat penderita ambeien tidak nyaman. Sehingga banyak penderita yang membeli obat wasir ampuh dari orang atau toko yang jual obat wasir. Karena biasanya mereka menjual obat-obatan herbal yang bagus untuk tubuh dan juga bagus untuk penyembuhan penyakit wasir tersebut.

Cegah Ambeien atau Wasir Sebelum Bertambah Parah
Mencegah lebih baik daripada mengobati, begitupun dengan penyakit ambeyen. Mencegah penyakit ambeyen timbul dapat dilakukan dengan mengerjakan langkah-langkah pencegahan seperti minum air bening minimal 2 liter atau 8 gelas per hari, banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan, tidak duduk atau berdiri terlalu lama termasuk tidak membiasakan ‘nongkrong’ terlalu lama di toilet, tidak mengangkat beban yang terlalu berat, dan upaya-upaya pencegahan lainnya. Namun seringkali penyakit datang tanpa diundang dan jika penyakit ambeyen sudah menyerang maka yang harus dilakukan adalah mencari cara menghilangkannya. Cara menghilangkan ambeyen terbagi menjadi dua, yakni cara modern dan cara tradisional. Setiap orang yang menderita penyakit ambeyen bebas memilih cara mana yang akan mereka lakukan untuk mengobati penyakit ambeyen nya. Namun ada beberapa hal yang patut dijadikan bahan pertimbangan saat seorang penderita ambeyen memilih cara menghilangkan penyakit ambeyen yang dideritanya. Beberapa pertimbangan tersebut adalah masalah aman tidaknya cara menghilangkan penyakit ambeyen yang dilakukan, efek samping, serta biaya.

Bagaimana Cara Menghilangkan Penyakit Ambeien  .. ?

Cara menghilangkan ambeyen dengan cara modern biasanya melibatkan obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan yang menghasilkan residu (buangan) berupa racun yang dapat menyulitkan kerja organ tubuh seperti ginjal dan hati. Oleh karenanya penggunaan cara ini termasuk cara yang kurang aman karena bisa menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Cara modern lain yang biasa ditempuh adalah dengan tindakan operasi, namun biaya untuk melakukan tindakan operasi sangat mahal, terutama bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Tindakan operasi dengan peralatan yang tidak terlalu canggih membutuhkan biaya sekitar 4,5 juta rupiah, sementara tindakan operasi yang menggunakan peralatan canggih bisa menghabiskan biaya lebih dari 30 juta rupiah, itu baru biaya operasi nya saja, belum termasuk biaya rawat inap, biaya obat, dan biaya-biaya lainnya. Namun dengan biaya mahal sepert itu pun tidak ada jaminan penyakit ambeyen akan sembuh total, terlebih lagi kadang dalam tindakan operasi terjadi kesalahan atau sering disebut malpraktik. Adapun cara menghilangkan ambeyen dengan cara tradisional termasuk cara pengobatan ambeyen yang aman, tidak ada efek samping, dan biaya yang terjangkau. Cara ini aman sebab obat yang digunakan dibuat dari herbal-herbal atau tanaman alami yang tidak dicampur dengan zat kimia buatan yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan obat tradisional herbal alami ini sangat terjangkau yakni tidak lebih dari 500 ribu rupiah saja. Bukan hanya aman, tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh, dan terjangkau, cara pengobatan ini juga bisa menyembuhkan penyakit ambeyen secara tuntas dan permanen.

Data dari Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM menyebutkan, 30 persen pasien gangguan pencernaan juga memiliki wasir. Wasir atau ambeien merupakan pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. Dalam istilah medis, wasir dikenal dengan nama hemoroid yang sebenarnya adalah sekelompok pembuluh darah vena tersebut. Meskipun bukan penyakit yang dapat mengakibatkan kematian namun wasir yang sudah parah dapat menurunkan kualitas hidup penderitanya. Maka sebelum terjadi wasir yang parah, kita harus cermat mengenali tanda-tanda wasir agar segera mendapat penanganan.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.

1. Rasa panas di anus
Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.

2. Ada darah
Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.

3. Ada tonjolan
Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

4. Rasa sakit
Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.

5. Rasa gatal di anus
Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
Sedikit tambahan, dan berikut ini adalah beberapa tips untuk hindari wasir atau ambeien khusus bagi Anda yang memang tidak ingin terkena penyakit tersebut diantaranya :

    Melakukan diet sehat dan seimbang dengan makanan berserat, hal ini untuk menghindari sembelit karena jika itu sudah terjadi maka seseorang akan rawan terkena wasir. Sembelit mengakibatkan iritasi dan peradangan pada dinding lubang anus karena feses ( kotoran/tinja ) keluar dengan keras.
  • Meningkatkan jumlah asupan cairan dengan minum secukupnya. Namun jangan minum minuman beralkohol
  • Jaga kebersihan area sekitar anus untuk menghindari infeksi.
  • Atur pola makan hal ini agar buang air besar menjadi teratur.
  • Jangan duduk terlalu lama
  • Hindari konsumsi makanan yang pedas
  • Makan buah buahan.
Penyebab Wasir
Ada beberapa faktor penyebab wasir, antara lain :
  1. Faktor keturunan
  2. Kehamilan karena perubahan hormonal
  3. Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
  4. Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
  5. Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  6. Banyak duduk.
  7. Diare menahun.
  8. Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
Jenis Wasir
Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar.
  • Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar.
  • Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir.
Berikut adalah beberapa tips dan obat terbaik untuk mencegah wasir
  • Tambahkan serat untuk diet. Mengkonsumsi makanan yang mengandung serat seperti quinoa dan beras merah dapat membantu meningkatkan asupan serat secara keseluruhan bagi tubuh kita. Makan lebih banyak sayuran hijau dan buh-buahan dapat menambah jumlah serat dalam tubuh kita. 
  • Waktu duduk yang lama merupakan salah satu faktor risiko penyebab terjadinya wasir. Oleh karena itu 90 menit latihan fisik dan olahraga seiap mingguan dapat membantu mengurangi risiko wasir. 
  • Menurunkan berat badan jika anda penderita obesitas. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang kelebihan berat badan lebih mungkin untuk mengalami wasir dibandingkan orang dengan berat badan normal. 
  • Cari tahu informasi mengenai obat wasir secara online.

Makanan & Minuman yang harus dihindari
Pantangan makanan bagi penderita Wasir yaitu :
Buah Durian,Buah Salak, Makanan yang bersantan,Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda,makanan yang terlalu pedas, terlalu asam,makanan olahan,makanan yang berlemak,dan makanan dan minuman yang terlalu panas.

Sembuhkan Ambeien Tanpa Operasi, Pengobatan 1 Minggu Sudah Mulai Sembuh

Pengobatan herbal untuk wasir atau ambeien dengan obat tradisional yang aman dan ampuh untuk mengobati serta menghilangkan wasir atau ambeien tanpa harus operasi, Segera hubungi kami di 087736710838 atau 082221758210 untuk konsultasi dan pemesanan.

Untuk Penyembuhan Penyakit wasir sendiri kami mempunyai paket pengobatan tersendiri sesuai dengan tingkat stadium dari penyakit wasir itu sendiri yaitu :


AMBECLEAR
Dibuat dari ekstrak tumbuhan herbal berkhasiat seperti daun ungu, mahkota dewa, dan ekstrak dari kunyit putih menyembuhkan wasir tanpa operasi serta aman tidak menimbulkan efek samping. Cocok untuk mengobati wasir stadium 1 dan stadium 2 serta sudah teruji di BPOM dan MUI. Berikut Gambar produk Ambeclear beserta harganya:


Mengobati wasir stadium 1 dan 2

Harga: 175.000
Contact Person: 087736710838
*(Harga belum termasuk ongkir)

SALEP SALWA
Kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah. Salep ini dapat digunakan untuk pengobatan dari wasir dari luar.

Salep Khusus Wasir/Ambeien



Harga: 100.000
Contact: 087736710838
*(Harga belum termasuk ongkir)

Dan Jika penyakit wasir anda sudah stadium 3 atau 4 anda bisa menggunakan kombinasi keduanya yaitu dengan menggunakan Ambeclear da Salep Salwa.


obat wasir ampuh

Contact: 087736710838
*(Harga belum termasuk ongkir)

TUNGGU  APA LAGI SEGERALAH OBATI PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN ANDA SEKARANG JUGA DENGAN OBAT AMBECLEAR DAN SALEP SALWA YANG SUDAH TERBUKTI KEAMPUHANNYA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT WASIR TANPA OPERASI


PENGOBATAN WASIR AMBEIEN YANG LUAR BIASA
" SEMBUHKAN WASIR AMBEIEN STADIUM I-IV "
Buktikan..!

obat wasir ampuh

obat wasir ampuh

Asli 100% Produk Herbal Indonesia

obat wasir ampuh

Berikut adalah beberapa pasien yang sudah pernah beli dan merasakan khasiat dari obta wasir atau ambeien di tempat kami

Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx)

Terimakasih Pak
setelah saya mengkonsumsi obat wasir yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong

Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx)

aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat infodi blog juraganherbalgrosir.blogspot.com tentang jamu atau obat herbal ambeclear. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak

Yuddi -Depok (087887869xxx)

Dulu sebelum minum obat wasir dari ambeclear yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama 1 minggusaya merasakan khasiatny. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses

Amien......

Untuk Pemesanan Obat Kami Silhkan Kontak Kami
087736710838 - 085747338232 - 082221758210
PIN BBM : 7A46627F

Cara Pembelian

obat wasir ampuh

Jika anda menderita Ambeien atau wasir, berobat kemana tidak kunjung sembuh dan takut dioprasi insyaallah kami solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit Anda. Lakukan Pengobatan dengan obat kami dan rasakan khasiatnya yang manjur.

obat wasir
 Jika anda masih ragu untuk membeli prodak kami takut ditipu barang tidak dikirim tidak samapai alamat, Jangan khawatir kami sangat menjaga kepercayaan anda pada kami, Kami berikan  Jaminan 100% Uang kembali jika barang tidak sampai.

obat wasir
obat wasir

NOTE : Jika telepon sedang sibuk silahkan tinggal pesan singkat, Cust. Service kami akan merespon secepatnya. Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen

0 komentar:

Posting Komentar