Obat Ambeien

Pengobatan Wasir Manjur di juraganherbalgrosir.blogspot.com

Cari Obat Ambeien Ampuh, Kami berikan Solusinya 

Anda menderita Ambeien, Sedang mencari pengobatan alternatif dan obat ambeien yang aman serta manjur sudah dibuktikan banyak pasien, segera atasi dan akhiri penderitaan anda akibat ambeien atau wasir, olah raga ringan , diet serat rendah dan perbanyak minum air putih, sebelum kami menjelaskan tentang Ambeclear dan Salep Salwa De Nature , simaklah penjelasan tentang penyakit ambeien atau wasir dibawah ini

Ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Pada umumnya ambeien/wasir disebabkan karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria.

Gejala Wasir Ambeien atau Hemoroid
Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk ataupun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan. Menyembuhkan Pendarahan di Anus Akibat Wasir

obat ambeien Ampuh

Gejala-gejala ambeien/wasir berikut ini :
  1. Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda.
  2. Setelah buang air besar, penderita merasa masih ada yang mengganjal sehingga merasa bahwa buang air besar belum selesai. Oleh karena itu, penderita akhirnya mengejan lebih kuat dan hal ini justru membuat ambeien semakin parah.
  3. Terasa gatal pada daerah dubur karena rasa nyeri pada dubur yang sulit untuk dibersihkan sehingga virus dengan cepat mengakibatkan infeksi pada kulit dan rasa gatal menghampiri.
Tanda-tanda dan gejala lebih lanjut mengenai ambeien/wasir:
  •     Terdapat darah pada anus
  •     Prolaps
  •     Adanya perasaan tidak nyaman pada anus atau disebut juga puritus anus.
  •     Keluar lendir
  •     Penderita mengalami anemia sekunder
  •     Ada kelainan khas pada inspeksi.
Penyebab Timbulnya Penyakit Wasir Pada Wanita Hamil
Wasir bisa menyerang siapa saja, begitu juga pada wanita hamil. Wasir pada wanita hamil pasti sangat menyiksa sekali. Bayangkan saja, untuk membawa dirinya dan janinnya saja sudah susah, apalagi saat hamil. tentu akan sangat menggangu. Lalu, tahukah Anda mengapa wanita hamil bisa terkena wasir? Apakah penyebab ambeien pada wanita hamil sama dengan seseorang tidak hamil? Mau tahu jawabannya?

Penyebab wasir pada wanita hamil itu bisa dikarenakan oleh beberapa hal seperti :
  1. Ambeien bisa terjadi akibat dari tekanan yang dihasilkan oleh pertumbuhan janin pada vena hemorrhoid.
  2. Ambeien bisa juga terjadi karena adanya peningkatan kadar hormone pada wanita hamil yang membuat dinding vena di bagian anus menjadi melemah.
  3. Ambeien bisa juga terjadi karena adanya peningkatan tekanan vena dalam area panggul. Biasanya untuk penyebab yang satu ini sering kali terjadi pada wanita hamil yang berusia setelah 6 bulan usia kehamilan.
  4. Tidak hanya itu saja, biasanya, di saat wanita hamil melakukan proses persalinan pun juga bisa mengalami ambeien. Hal ini dikarenakan adanya tekanan bayi yang kuat ketika sang bayi akan keluar dari perut ibu.
  5. Selain itu, ambeien bisa juga terjadi karena adanya komplikasi setelah wanita hamil tersebut melahirkan.
  6. Alasan lain Ambeyen pada wanita hamil adalah, karena wanita tersebut sering menunda buang air besar, sehingga ia menjadi sembelit dan akhirnya ia mendapatkan ambeien. Kenapa wanita tersebut akhirnya bisa terkena ambeien? Hal ini bisa terjadi karena daerah vagina itu sangat lembut, sehingga jika wanita tersebut mengalami sembelit, akhirnya ia harus berusaha keras untuk mengeluarkan feses. Jika hal ini sering dilakukan, maka bisa saja ambeien akan menyerang wanita hamil tersebut.
  7. Penyebab yang terakhir adalah adanya peradangan dan pelebaran pada pembuluh darah vena di anus atau rectum, yang mana peradangan tersebut bisa saja terjadi akibat adanya pergerakan feses yang keras dan tekanan pada pembuluh darah, sehingga timbullah ambeien.
Nah, itu tadi adalah beberapa penyebab dari mengapa wanita hamil bisa terkena ambeien. Untuk itulah sebalum hal tersebut menimpa Anda, alangkah baiknya jika Anda melakukan pencegahan sejak dini. Menyembuhkan Pendarahan di Anus Akibat Wasir

Tips Sehat Wasir Ambeien atau Hemoroid
Ada beberapa tips umum untuk anda dalam menanggani wasir, meminimalisir, mengatasi dan mencegah wasir, diantaranya adalah :
  1. Menerapkan gaya hidup sehat. Sangat penting untuk menerapkan gaya hidup sehat mulai dari diri anda, kebersihan lingkungan tempat tinggal anda dsb
  2. Olah raga secara teratur. Olahraga sangat penting sekali bagi perbaiki sistem kerja organ tubuh, agar selalu terlihat fit dan segar, dengan olahraga teratur dan rutin dapat membantu anda menangkal radikal bebas dan membuat tubuh anda jauh dari penyakit. Lakukan olahraga sesuai dengan kemampuan, kondisi kesehatan dan usia anda, lakukan minimal 2-3 kali seminggu.
  3. Konsumsi makan-makanan yang banyak mengandung serat, dan vitamin. Konsumsi makanan yang banyak mengandung serat membantu proses pencernaan dalam mengurai makanan. Lengkapi kebutuhan sumber energi anda melalui serat, vitamin, lemak, mineral dan lainnya
  4. Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet. Jika anda dalam keseharian bekerja dihabiskan dengan duduk, jangan lupa sering-sering minum air putih dan beranjak sejenak dari tempat duduk anda untuk melenturkan dan meluruskan otot-otot pinggang, pungung, otak dan mata anda. Bila anda hendak buang air besar jangan terlalu memaksakan dan jangan terlalu lama mengejan atau mengeden karena hanya akan membuat anus anda merasa tertekan.
  5. Jangan merokok. Jika anda seorang perokok hendaknya mulai dari sekarang mengurangi bila perlu hilangkan kebiasaan merokok. Rokok tidak hanya menyebabkan wasir itu muncul namun akan mengundang penyakit lainnya seperti kanker paru-paru, diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya.
  6. Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar. Usahakan jangan melakukan hubungan seksual melalui anus karena hanya akan menimbulkan adanya penyakit wasir, apalagi bila anda memang memiliki wasir hanya akan memperparah kondisi pada wasir anda.
  7. Minum air yang cukup. Konsumsi air putih minimal 8-10 gelas perhari atau sama dengan 1,5-2 liter/hari. Air putih baik untuk menangkal radikal bebas, membantu proses pencernaan makanan, membunuh racun dari makanan atau minuman yang dikonsumsi sehari-hari, memberi vitamin pada kulit, dan membantu melebur berbagai penyakit.
  8. Jangan menahan buang air besar atau kecil. Sering menahan buang air kecil atau buang air besar akan menyebabkan adanya gangguan pada kesehatan semisal : sering menahan buang air kecil dapat menyebabkan gejala batu ginjal/batu urin, gangguan saluran kemih, wasir dan penyakit lainnya.
  9. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan. Suka menggaruk anus/dubur dikarenakan karena kebiasaan buruk yang kurang memperhatikan kebersihan organ intim dan saluran pembuangan. Suka menggaruk anus/dubur akan membuat anus terluka.
  10. Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan. Jika anda hendak buang air besar tetapi sulit mungkin karena feses anda terlalu keras, jangan memaksa untuk mengejan atau mengeden. Karena akan menimbulkan awal mulanya gejala wasir. Bagi wanita yang pernah melahirkan secara normal juga memiliki kemungkinan terkena wasir.
  11. Duduk berendam pada air yang hangat. Sediakan air hangat dalam ember atau bak mandi, gunakan untuk berendam sekitar 15-20 menit sebelum anda mandi. Dengan berendam air hangat membantu memperkecil benjolan pada wasir
Mencoba bahan alami untuk menyembuhkan wasir

Salah satu tanaman alami yang cocok untuk menyembuhkan wasir adalah lidah buaya. Tanaman serbaguna ini pun dapat digunakan untuk menyembuhkan wasir. Tak heran, karena tanaman ini mempunyai sifat anti-radang dan juga memberikan sensasi dingin sehingga dapat mengurangi rasa panas pada dubur. Caranya, potong beberapa lidah buaya, kemudian oleskan lendirnya pada dubur Anda. Jika saran tersebut di atas masih tidak membantu menyembuhkan ambeien Anda, atau bahkan kondisinya makin parah hingga menimbulkan perdarahan, segera konsultasikanlah ke dokter kandungan Anda untuk mendapatkan resep obat yang aman untuk kandungan.

Sembuhkan Ambeien Tanpa Operasi, Pengobatan 1 Minggu Sudah Mulai Sembuh

Pengobatan herbal untuk wasir atau ambeien dengan obat tradisional yang aman dan ampuh untuk mengobati serta menghilangkan wasir atau ambeien tanpa harus operasi, Segera hubungi kami di 087736710838 atau 082221758210 untuk konsultasi dan pemesanan.

Untuk Penyembuhan Penyakit wasir sendiri kami mempunyai paket pengobatan tersendiri sesuai dengan tingkat stadium dari penyakit wasir itu sendiri yaitu :


AMBECLEAR
Dibuat dari ekstrak tumbuhan herbal berkhasiat seperti daun ungu, mahkota dewa, dan ekstrak dari kunyit putih menyembuhkan wasir tanpa operasi serta aman tidak menimbulkan efek samping. Cocok untuk mengobati wasir stadium 1 dan stadium 2 serta sudah teruji di BPOM dan MUI. Berikut Gambar produk Ambeclear beserta harganya:


Mengobati wasir stadium 1 dan 2

Harga: 175.000
Contact Person: 087736710838
*(Harga belum termasuk ongkir)

SALEP SALWA
Kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah. Salep ini dapat digunakan untuk pengobatan dari wasir dari luar.

Salep Khusus Wasir/Ambeien



Harga: 100.000
Contact: 087736710838
*(Harga belum termasuk ongkir)

Dan Jika penyakit wasir anda sudah stadium 3 atau 4 anda bisa menggunakan kombinasi keduanya yaitu dengan menggunakan Ambeclear da Salep Salwa.


obat wasir ampuh

Contact: 087736710838
*(Harga belum termasuk ongkir)

TUNGGU  APA LAGI SEGERALAH OBATI PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN ANDA SEKARANG JUGA DENGAN OBAT AMBECLEAR DAN SALEP SALWA YANG SUDAH TERBUKTI KEAMPUHANNYA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT WASIR TANPA OPERASI


PENGOBATAN WASIR AMBEIEN YANG LUAR BIASA
" SEMBUHKAN WASIR AMBEIEN STADIUM I-IV "
Buktikan..!

obat wasir ampuh

obat wasir ampuh

Asli 100% Produk Herbal Indonesia

obat wasir ampuh

Berikut adalah beberapa pasien yang sudah pernah beli dan merasakan khasiat dari obta wasir atau ambeien di tempat kami

Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx)

Terimakasih Pak
setelah saya mengkonsumsi obat wasir yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong

Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx)

aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat infodi blog juraganherbalgrosir.blogspot.com tentang jamu atau obat herbal ambeclear. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak

Yuddi -Depok (087887869xxx)

Dulu sebelum minum obat wasir dari ambeclear yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama 1 minggusaya merasakan khasiatny. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses

Amien......

Untuk Pemesanan Obat Kami Silhkan Kontak Kami
087736710838 - 085747338232 - 082221758210
PIN BBM : 7A46627F

Cara Pembelian

obat wasir ampuh

Jika anda menderita Ambeien atau wasir, berobat kemana tidak kunjung sembuh dan takut dioprasi insyaallah kami solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit Anda. Lakukan Pengobatan dengan obat kami dan rasakan khasiatnya yang manjur.

obat wasir
 Jika anda masih ragu untuk membeli prodak kami takut ditipu barang tidak dikirim tidak samapai alamat, Jangan khawatir kami sangat menjaga kepercayaan anda pada kami, Kami berikan  Jaminan 100% Uang kembali jika barang tidak sampai.

obat wasir
obat wasir

NOTE : Jika telepon sedang sibuk silahkan tinggal pesan singkat, Cust. Service kami akan merespon secepatnya. Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen

0 komentar:

Posting Komentar