Obat Wasir Tradisional

Pengobatan Wasir Manjur di juraganherbalgrosir.blogspot.com

Adakah Solusi Herbal Mengatasi Wasir Secara Tradisional ? Obat Wasir Tradisional De Nanture Ambeclear dan Salep Salwa

Anda menderita wasir atau ambeien yang sudah bertahun-tahun sudah menyiksa anda? Sembuhkan sekarang juga dengan obat wasir ambeien Ambeclear dan Salep Salwa, Obat wasir ambeien herbal yang ampuh dan telah lulus Uji BPOM, serta MUI dan Dinas Kesehatan. Sebelum membahas tentang keampuhan obat kami, kita bahas terlebih dahulu apa itu wasir atau ambeien.

Sekilas Tentang Wasir Atau Ambeien

Wasir atau ambeien sebenarnya bukan suatu penyakit, namun apabila tidak segera diobati akan menjadi gejala dari suatu timbulnya penyakit akibat wasir. Wasir atau ambeien merupakan pembengkakan dan perdarahan yang terjadi kondisi dimana pembuluh vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak dan meradang.

Wasir biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Kehamilan, usia lanjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena ambeien. Ambeien biasanya tidak berbahaya, dan umumnya menghilang sendiri dalam beberapa hari.

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Obat wasir Tradisional

Penyebab penyakit wasir belum diketahui secara pasti. Namun, kebanyakan penyakti wasir terjadi karena mengejan terlalu keras yang merupakan akibat dari susah buang air besar, olah raga pernafasan, atau karena terlalu lama duduk.

Namun secara teori, wasir adalah suatu pembengkakan di sekitar anus yang membuat penderita tidak nyaman saat duduk, feses berdarah tapi tidak terasa sakit, sering merasa ingin BAB tapi tidak keluar juga, atau terasa ada yang mengganjal di sekitar anus.
Gejala-gejala penyakit wasir

Wasir bisa ditandai dengan pendarahan yang tanpa disertai nyeri atau dengan nyeri yang sangat menyakitkan. Namun secara umum, gejala wasir ialah:

1. Gatal-gatal di sekitar anus

Gatal-gatal ini terjadi karena ada area anus yang tidak benar-benar bersih setelah buang air. Pada area tersebut akan tumbuh bakteri yang menyebabkan gatal. Area ini bisa mengalami iritasi dan infeksi hingga pendarahan.

2. Pendarahan

Darah akan keluar berasama feses dengan disertai nyeri atau tidak disertai nyeri. Biasanya darah yang keluar adalah darah segar dalam bentuk tetesan

3. Rasa mengganjal di sekitar anus

Rasa mengganjal ini mungkin membuat penderita merasa bahwa ia belum selesai BAB sehingga mengejan lebih keras lagi. Jika ia terus mengejan lebih keras, maka resiko wasir akan semakin parah, dan bisa menyakitkan.

Perbaiki gaya hidup untuk mengatasi wasir

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa penyakit wasir terjadi karena aktifitas-aktifitas yang tidak wajar. Seperti duduk terlalu lama, duduk di toilet terlalu lama, makanan yang salah sehingga menyebabkan buang air, dan mengejan terlalu keras ketika buang air. Sehingga bisa dikatakan bahwa semua masalah tersebut kembali kepada pola hidup penderita. Seperti bagaimana caranya agar tidak susah buang air, atau bagaimana caranya agar tidak duduk terlalu lama. Berikut adalah cara mengatasi wasir dengan memperbaiki gaya hidup
  •     Memperbaiki gaya hidup menjadi lebih sehat
  •     Konsumsi makanan yang lebih banyak serat untuk melancarkan sistem pencernaan
  •     Perbanyak minum air putih agar feses tidak terlalu keras
  •     Olahraga secara teratur agar pembuluh darah semakin kuat
  •     Kurangi rokok, minuman beralkohol, serta obat-obatan terlarang
  •     Jangan melakukan anal seks
  •     Jangan menunda buang ari besar

Pengobatan Gejala Penyakit Wasir
Sekarang sudah tidak lagi menggunakan pengobatan operasi untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien dan gejala penyakit wasir dapat segera diatasi dengan tuntas agar tidak berlanjut menjadi penyakit ambeien kronis dengan mengonsumsi ambeclear. Obat Wasir Tradisional Ambeclear sangat aman dikonsumsi karena kandungannya tidak berisi zat kimia seperti yang biasa terdapat pada obat-obatan yang diberikan oleh petugas medis untuk mengobati penyakit ambeien.

Makanan & Minuman yang harus dihindari
Pantangan makanan bagi penderita Wasir yaitu :
Buah Durian,Buah Salak, Makanan yang bersantan,Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda,makanan yang terlalu pedas, terlalu asam,makanan olahan,makanan yang berlemak,dan makanan dan minuman yang terlalu panas.

Sembuhkan Ambeien Tanpa Operasi, Pengobatan 1 Minggu Sudah Mulai Sembuh

Pengobatan herbal untuk wasir atau ambeien dengan obat tradisional yang aman dan ampuh untuk mengobati serta menghilangkan wasir atau ambeien tanpa harus operasi, Segera hubungi kami di 087736710838 atau 082221758210 untuk konsultasi dan pemesanan.

Untuk Penyembuhan Penyakit wasir sendiri kami mempunyai paket pengobatan tersendiri sesuai dengan tingkat stadium dari penyakit wasir itu sendiri yaitu :


AMBECLEAR
Dibuat dari ekstrak tumbuhan herbal berkhasiat seperti daun ungu, mahkota dewa, dan ekstrak dari kunyit putih menyembuhkan wasir tanpa operasi serta aman tidak menimbulkan efek samping. Cocok untuk mengobati wasir stadium 1 dan stadium 2 serta sudah teruji di BPOM dan MUI. Berikut Gambar produk Ambeclear beserta harganya:


Mengobati wasir stadium 1 dan 2

Harga: 175.000
Contact Person: 087736710838
*(Harga belum termasuk ongkir)

SALEP SALWA
Kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah. Salep ini dapat digunakan untuk pengobatan dari wasir dari luar.

Salep Khusus Wasir/Ambeien



Harga: 100.000
Contact: 087736710838
*(Harga belum termasuk ongkir)

Dan Jika penyakit wasir anda sudah stadium 3 atau 4 anda bisa menggunakan kombinasi keduanya yaitu dengan menggunakan Ambeclear da Salep Salwa.


obat wasir ampuh

Contact: 087736710838
*(Harga belum termasuk ongkir)

TUNGGU  APA LAGI SEGERALAH OBATI PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN ANDA SEKARANG JUGA DENGAN OBAT AMBECLEAR DAN SALEP SALWA YANG SUDAH TERBUKTI KEAMPUHANNYA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT WASIR TANPA OPERASI

Cara pemesanan obat silahkan kirim SMS / Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut :

NAMA/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP  Contoh : Anton/ OBAT WASIR/ JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257 Kirim ke: 08773710838 - 082221758210 - 085774338232

Paket Obat Wasir Atau Ambeien De Nature Indonesia :

    Paket 1 obat ambeclear @ Isi 50 kapsul @ Harga Rp 175 ribu ( belum termasuk ongkir )
    Paket 2 obat ambeclear dan salep salwa @ Isi 50 kapsul + salep salwa
    @ Harga Rp 275 ribu (belum termasuk ongkir )

Khasiat Obat Ambeclear + Salep salwa :
  •     Efektif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit wasir atau ambeien
  •     Pengobatan ambeien atau wasir relatif cepat
  •     Semua produk obat kami terbuat dari bahan herbal
  •     Aman untuk mengobati penyakit ambeien pada pria dan wanita
  •     Merupakan produk unggulan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir
Cara Pemakaian :
  •     Ada 1 botol obat ambeclear, @ 50 kapsul & 1 Salep salwa
  •     Kapsul  Diminum 3x3 sehari
  •     Salep Salwa di Oleskan pagi dan malam hari
  •     Cukup 3 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!
Bagi anda penderita penyakit wasir kami sangat rekomendasikan untuk segera mengobati penyakit wasir anda dengan obat wasir herbal tradisional AMBECLEAR dan Salep SALWA dari De Nature Indonesia, jangan mengangggap penyakit wasir ini adalah penyakit yang ringan, penyakit wasir jika tidak segera diatasi akan semakin parah dan semakin membuat penderitanya semakin kesakitan. Jadi sebelum terlambat buktikan segera keampuhan obat dari kami ini.

obat wasir ampuh

Terbuat dari Ekstrak Mahkota Dewa, Daun Ungu, Serta Kunyit Putih yang Dipercaya dari dulu ampuh untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien. Mengobati Wasir Stadium 1 sampai Wasir Stadium 4 Hanya dengan Rp. 275.000 Tanpa harus Operasi.

Berikut Keunggulan & Khasiat Dari Ambeclear Dan Salep Salwa :
  •     Mengobati segala jenis wasir atau ambeien:
  •     Wasir atau Ambeien Dalam
  •     Wasir atau Ambeien Luar
  •     Wasir atau Ambeien Berdarah
  •     Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  •     Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  •     Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  •     Mengobati Wasir Hanya dalam 2-3 Minggu Saja
  •     Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
Untuk menghilangkan wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan wasir serta melakukan konsultasi dengan dokter.
  •     Jalankan pola hidup sehat
  •     Olah raga secara teratur
  •     Makan makanan berserat
  •     Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
  •     Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
  •     Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
  •     Minum air yang cukup
  •     Jangan menahan kencing dan berak
  •     Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
  •     Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
  •     Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
  •     Duduk berendam pada air yang hangat
  •     Minum obat sesuai anjuran dokter
PENGOBATAN WASIR AMBEIEN YANG LUAR BIASA
" SEMBUHKAN WASIR AMBEIEN STADIUM I-IV "
Buktikan..!

obat wasir ampuh

obat wasir ampuh

Asli 100% Produk Herbal Indonesia

obat wasir ampuh

Berikut adalah beberapa pasien yang sudah pernah beli dan merasakan khasiat dari obta wasir atau ambeien di tempat kami

Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx)

Terimakasih Pak
setelah saya mengkonsumsi obat wasir yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong

Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx)

aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat infodi blog juraganherbalgrosir.blogspot.com tentang jamu atau obat herbal ambeclear. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak

Yuddi -Depok (087887869xxx)

Dulu sebelum minum obat wasir dari ambeclear yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama 1 minggusaya merasakan khasiatny. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses

Amien......

Untuk Pemesanan Obat Kami Silhkan Kontak Kami
087736710838 - 085747338232 - 082221758210
PIN BBM : 7A46627F

Cara Pembelian

obat wasir ampuh

Jika anda menderita Ambeien atau wasir, berobat kemana tidak kunjung sembuh dan takut dioprasi insyaallah kami solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit Anda. Lakukan Pengobatan dengan obat kami dan rasakan khasiatnya yang manjur.

obat wasir
 Jika anda masih ragu untuk membeli prodak kami takut ditipu barang tidak dikirim tidak samapai alamat, Jangan khawatir kami sangat menjaga kepercayaan anda pada kami, Kami berikan  Jaminan 100% Uang kembali jika barang tidak sampai.

obat wasir
obat wasir

NOTE : Jika telepon sedang sibuk silahkan tinggal pesan singkat, Cust. Service kami akan merespon secepatnya. Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen

0 komentar:

Posting Komentar