Cara Mengobati Wasir Tanpa Oprasi

Pengobatan Wasir Manjur di juraganherbalgrosir.blogspot.com
Cara Mengobati Wasir Tanpa Oprasi yang anda derita hanya dengan obat ambeien atau wasir dengan obat herbal Ambeclear dan Salep Salwa, Obat wasir ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang sudah teruji dan sudah terdaftar BPOM dan MUI.

Wasir, dalam bahasa inggris bisa disebut dengan istilah Hemorrhoid, yaitu dimana penurunan bantalan anus (anal chusion) yang disebabkan oleh banyak hal, bantalan tersebut terdiri dari mukosa, janringan otot polos anus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah, secara medis wasir terbagi menjadi dua bagian , yaitu Wasir Internal dan Wasir Eksternal.

Gejala yang umum terjadi tergantung pada jenisnya, wasir internal biasanya timbul dengan adanya darh yang keluar dari anus, atu pendarahan rektum yang tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal menunjukan beberapa gejala, jika terkena trombosis akan nyeri yang signifikan dan pembengkakan di area anus, Banyak orang yang sering keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai Wasir, dan bahwa gejala tersebut harus di singkirkan.

Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belun di ketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan Intra-abdomen, khusunya konstipasi si percaya mempunyai andil di dalam kondisi ini,

Stadium Wasir

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut :

Stadium wasir atau ambeien
  •     Stadium 1, Dimana mulai terjadi pembesaran vena di anus. Karna ukurannya yang masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Hal tersebut baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan Endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa yang tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  •     Stadium 2, Di Stadium2 pembesaran vena sudah mulai dapat diraba, yang secara umum bisa keluar dari anus ketika anda mengejan dan masuk kembali secara spontan, namun hal tersebut belum ada pendarahan. Terkadang hal itu juga terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas tersebut meningkat saat duduk terlalu lama dan sewaktu habisc BAB.
  •     Stadium 3, Di Stadium ini terjadi pembesaran yang lebih signifikan dari Stadium 2, sehingga Vena lebih sering keluar dari Anus bahkan tidak bisa dimasukan kembali secara spontan dan untuk memasukannya kembali diperlukan bantuan jari, hal ini menyebabkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun sewaktu habis BAB. Saat terjadi kontraksi vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  •     Stadium 4, Pada kondisi ini pembesaran vena sudah tidak bisa dimasukan kembali walaupun dengan bantuan jari seklipun. Hal ini menyebabkan pendarahan makin sering terjadi akibat membesarnya vena tersebut, sehingga dapat menurunkan hemoglobin (HB).

Ke-4 Stadium Wasir tersebut membutuhkan perawatan dan obat wasir yang berbeda-beda, anda bisa konsultasikan hal tersebut ke dokter terdekat atau menggunakan cara medis lainya seperti cara Tradisional atau Herbal.

Gejala Penyakit Wasir

Secara umum wasir memang jenis penyakit umum biasa, namun perlu kita mencermati gejala-gejalanya untuk melakukan penanganan yang tepat dan efektif.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan,

tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  1.     Rasa Panas di Anus yaitu Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  2.     Keluar Darah yaitu Adanya darah segar di atas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  3.     Rasa Sakit yaitu Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah teruatama karena ada penekanan dari feses.
  4.     Timbul Rasa Gatal di Anus yaitu Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  5.     Timbul Tonjolan yaitu Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

Penyebab Wasir

Penyebab sesungguhnya dari wasir yang bergejala tidak diketahui dengan jelas.Sejumlah faktor dipercaya turut berperan termasuk ; kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), kurang olah raga, faktor nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan), genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid, dan usia lanjut. Faktor lain yang diduga meningkatkan risikonya termasuk obesitas, duduk dalam jangka waktu lama, Batuk Kronik dan gangguan fungsi dasar panggul.

Namun demikian, sangat sedikit bukti mengenai keterkaitan ini.Selama kehamilan tekanan dari fetus pada abdomen dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemoroid membesar. Proses melahirkan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen.Wanita hamil jarang memerlukan pembedahan, karena gejalanya biasanya hilang setelah melahirkan.

Pencegahan

Disarankan sejumlah langkah pencegahan termasuk menghindari mengejan ketika buang air besar, menghindari konstipasi dan diare dengan mengonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat, dan cukup berolahraga. Disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, juga menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.Pantangan Makanan Penderita Wasir

Penderita Wasir di sarankan untuk menghindari beberapa jenis makanan dan minum-minuman serta buah-buahan yang dapat menyebabkan sembelit seperti: Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan yang mengandung lemak berlebihan, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Perubahan Pola Makan dan Mawas Diri

Jika hemoroid disebabkan oleh konstipasi, Anda harus berusaha agar tinja menjadi lunak dan Anda bisa membuang air besar secara teratur. Tujuannya agar Anda tidak mengejan saat membuang air besar. Untuk melakukan itu, Anda bisa meningkatkan asupan serat dalam menu makanan Anda. Beberapa sumber serat yang bagus adalah roti gandum, sereal, buah, dan sayuran.

Anda juga harus minum banyak air dan menghindari konsumsi minuman berkafein seperti teh, kopi, dan minuman soda. Ikuti beberapa saran berikut ini saat Anda pergi ke toilet:
  • Tepuk pelan-pelan area bokong, bukan mengelapnya.
  • Setelah buang air besar, gunakan tisu yang lembut atau gunakan tisu khusus bayi untuk membersihkan area bokong. Jangan memakai tisu toilet yang kering dan bertekstur kasar.
  • Hindari mengejan saat buang air besar, kebiasaan ini bisa memperparah hemoroid.
Jenis Pengobatan yang Disarankan

Obat oles yang bisa dibeli secara bebas

Berbagai macam krim, salep, dan obat suppositoria tersedia di toko obat tanpa memerlukan resep dokter. Suppositoria adalah jenis obat-obatan yang dimasukkan langsung ke dalam anus. Obat-obatan sejenis ini bisa dipakai untuk meredakan pembengkakan atau ketidaknyamanan yang dirasakan pasien.

Jangan menggunakan obat-obatan di atas lebih dari satu minggu, kecuali dokter yang menganjurkannya. Produk-produk ini bisa menimbulkan efek samping seperti ruam dan inflamasi. Segala jenis pengobatan harus digabungkan dengan pola makan yang bagus serta tetap mawas diri. Tidak ada bukti tentang pengobatan mana yang lebih efektif. Tanyakan kepada dokter atau apoteker tentang produk yang cocok untuk Anda.

Jangan lupa untuk membaca panduan penggunaan pada tiap obat sebelum memakai atau mengonsumsinya. Tidak dianjurkan memakai lebih dari satu produk obat-obatan secara bersamaan.

Pemakaian krim kortikosteroid

Jika Anda mengalami peradangan atau inflamasi di dalam atau pun di sekitar anus, dokter akan menyarankan penggunaan krim kortikosteroid. Jangan gunakan krim ini lebih dari tujuh hari berturut-turut. Krim ini bisa membuat kulit di sekitar anus menipis dan memperburuk iritasi.

Obat pereda rasa sakit

Parasetamol sebagai salah satu obat pereda rasa sakit, bisa membantu meredakan rasa sakit akibat hemoroid. Hindari obat pereda rasa sakit sejenis kodein. Obat ini bisa menyebabkan dan memperburuk konstipasi.

Produk yang mengandung obat bius lokal mungkin juga akan disarankan dokter untuk mengobati hemoroid. Misalnya pengobatan oles yang bisa dibeli langsung, dan sebaiknya hanya dipakai beberapa hari. Obat oles bisa membuat kulit jadi lebih sensitif. Obat ini bisa membantu beberapa orang yang mengalami hemoroid yang sangat menyakitkan. Tanyakan pada dokter sebelum memakai obat ini.

Penggunaan laksatif atau obat pencahar

Jika Anda mengalami konstipasi, dokter akan memberikan resep laksatif atau pencahar. Jenis pengobatan ini akan membantu memperlancar proses buang air besar.

Penanganan Hemoroid Tanpa Operasi

Jika perubahan pola makan dan pengobatan tidak memberikan hasil, dokter akan merujuk kepada dokter spesialis. Dokter spesialis bisa memastikan apakah Anda menderita hemoroid dan menyarankan penanganan yang tepat.

Jika hemoroid ditemukan berada di atas garis dentate, prosedur tanpa operasi seperti pengikatan atau skleroterapi akan disarankan.

Pengikatan hemoroid

Pengikatan ini melibatkan tali yang elastis diikatkan dengan kuat pada dasar dari hemoroid untuk memotong aliran darah. Tanpa aliran darah, hemoroid akan terlepas setelah seminggu menjalani perawatan ini.

Proses pengikatan ini adalah prosedur harian. Proses ini tidak memerlukan pembiusan dan pasien bisa kembali beraktivitas normal keesokan harinya. Rasa tidak nyaman dan nyeri mungkin akan muncul selama satu atau dua hari. Obat pereda rasa sakit biasa cukup efektif untuk mengatasi rasa sakit ini. Jika perlu, dokter akan memberi resep obat dengan dosis yang jauh lebih kuat.

Anda mungkin tidak menyadari ketika hemoroid sudah terlepas. Biasanya akan terlepas saat Anda buang air besar. Jika Anda melihat adanya lendir atau mukosa pada tujuh hari setelah prosedur pengikatan, berarti hemoroid sudah terlepas. Pengobatan Ambeyen Tanpa Operasi Setelah melakukan pengikatan, akan ada sedikit darah pada kertas toilet. Itu hal yang normal, tapi seharusnya hanya ada sedikit pendarahan. Jika Anda mengeluarkan banyak darah berwarna merah terang atau gumpalan darah, segera pergi ke unit gawat darurat terdekat.

Tukak atau luka bisa saja muncul pada lokasi pengikatan. Tukak biasanya sembuh dengan sendirinya tanpa penanganan. Untuk tahu lebih banyak, konsultasikan kepada dokter.

Suntikan skleroterapi

Penanganan dengan sebutan skleroterapi mungkin digunakan sebagai pengganti pengikatan wasir. Pada proses skleroterapi, larutan kimia disuntikkan ke dalam pembuluh darah pada anus. Suntikan ini akan menghilangkan rasa sakit dengan membuat ujung saraf menjadi mati rasa (kebas) pada lokasi penyuntikan. Suntikan ini juga membuat jaringan hemoroid mengeras dan akhirnya terbentuk sebuah luka. Setelah sekitar satu setengah bulan, ukuran hemoroid akan mengecil atau menyusut.

Setelah penyuntikan, hindari olahraga yang melelahkan sepanjang hari.  Anda mungkin merasakan rasa nyeri sementara atau sedikit mengalami pendarahan. Anda seharusnya bisa melanjutkan aktivitas normal, termasuk bekerja, sehari setelah suntikan skleroterapi.

Koagulasi dengan inframerah

Koagulasi dengan inframerah terkadang juga dipakai untuk menangani hemoroid. Pada prosesnya, sebuah alat yang memancarkan sinar inframerah dipakai untuk membakar jaringan hemoroid. Langkah ini juga berfungsi untuk memotong aliran darah.

Selain inframerah, prosedur yang sama juga bisa dilakukan memakai arus listrik. Metode ini lebih dikenal dengan nama diatermi atau elektroterapi untuk wasir.

Meski kebanyakan hemoroid bisa ditangani dengan metode yang sudah dijelaskan di atas, terdapat 10% dari seluruh pasien hemoroid yang akhirnya harus menjalani operasi.

Bagi anda penderita penyakit wasir kami sangat rekomendasikan untuk segera mengobati penyakit wasir anda dengan obat wasir herbal tradisional AMBECLEAR dan Salep SALWA dari De Nature Indonesia, jangan mengangggap penyakit wasir ini adalah penyakit yang ringan, penyakit wasir jika tidak segera diatasi akan semakin parah dan semakin membuat penderitanya semakin kesakitan. Jadi sebelum terlambat buktikan segera keampuhan obat dari kami ini.


Terbuat dari Ekstrak Mahkota Dewa, Daun Ungu, Serta Kunyit Putih yang Dipercaya dari dulu ampuh untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien. Mengobati Wasir Stadium 1 sampai Wasir Stadium 4 Hanya dengan Rp. 275.000 Tanpa harus Operasi.

Berikut Keunggulan & Khasiat Dari Ambeclear Dan Salep Salwa :
  •     Mengobati segala jenis wasir atau ambeien:
  •     Wasir atau Ambeien Dalam
  •     Wasir atau Ambeien Luar
  •     Wasir atau Ambeien Berdarah
  •     Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  •     Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  •     Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  •     Mengobati Wasir Hanya dalam 2-3 Minggu Saja
  •     Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)

Untuk menghilangkan wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan wasir serta melakukan konsultasi dengan dokter.
  •     Jalankan pola hidup sehat
  •     Olah raga secara teratur
  •     Makan makanan berserat
  •     Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
  •     Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
  •     Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
  •     Minum air yang cukup
  •     Jangan menahan kencing dan berak
  •     Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
  •     Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
  •     Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
  •     Duduk berendam pada air yang hangat
  •     Minum obat sesuai anjuran dokter

CARA PENGOBATAN TANPA OPERASI
Untuk pengobatan wasir kini ada obat khusus untuk mengobati ambeien atau wasir tanpa perlu operasi dan hanya perlu dg biaya yang murah dengan obat wasir ambeclear dan salep salwa. Apakah obat itu???


PENGOBATAN WASIR AMBEIEN YANG LUAR BIASA
" SEMBUHKAN WASIR AMBEIEN STADIUM I-IV "
Buktikan..!



Asli 100% Produk Herbal Indonesia


Berikut adalah beberapa pasien yang sudah pernah beli dan merasakan khasiat dari obta wasir atau ambeien di tempat kami

Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx)

Terimakasih Pak
setelah saya mengkonsumsi obat wasir yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong

Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx)

aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat infodi blog juraganherbalgrosir.blogspot.com tentang jamu atau obat herbal ambeclear. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak

Yuddi -Depok (087887869xxx)

Dulu sebelum minum obat wasir dari ambeclear yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama 1 minggusaya merasakan khasiatny. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses

Amien......

Untuk Pemesanan Obat Kami Silhkan Kontak Kami
087736710838 - 085747338232 - 082221758210
PIN BBM : 7A46627F

Cara Pembelian


Jika anda menderita Ambeien atau wasir, berobat kemana tidak kunjung sembuh dan takut dioprasi insyaallah kami solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit Anda. Lakukan Pengobatan dengan obat kami dan rasakan khasiatnya yang manjur.

 Jika anda masih ragu untuk membeli prodak kami takut ditipu barang tidak dikirim tidak samapai alamat, Jangan khawatir kami sangat menjaga kepercayaan anda pada kami, Kami berikan  Jaminan 100% Uang kembali jika barang tidak sampai.


NOTE : Jika telepon sedang sibuk silahkan tinggal pesan singkat, Cust. Service kami akan merespon secepatnya. Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen

0 komentar:

Posting Komentar